Selasa, 11 Oktober 2011

Bank Permata Luncurkan Joy Living


Bank Permata-google.co.id

JAKARTA - Bank Permata kembali menyuguhkan inovasi terbaru yang diberi nama "Joy Living", sebuah aplikasi mobile lifestyle-banking pertama di Indonesia yang merupakan pengembangan dari PermataMobile. Aplikasi ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan sekaligus mendapatkan informasi tentang gaya hidup kapan saja di mana saja.

Joy Living hadir dengan menggunakan dua platform yakni social media (facebook) dan mobile application (widget) di www.joylivingpermatabank.com/d l. Facebook adalah platform social media yang banyak digunakan di seluruh dunia dan saat ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Saat ini Facebook bukan hanya berfungsi sebagai media interaksi antara teman, melainkan telah menjadi platform untuk informasi dan interaksi berbagai macam bisnis.

“Sejalan dengan visi PermataBank sebagai Pelopor dalam memberikansolusi finansial yang inovatif dan positioning sebagai ‘Bank untuk Anda dan Keluarga’, kami senantiasa menempatkan nasabah sebagai fokus dari semua inovasi yang kami lakukan. Oleh karena itu, dengan bangga kami meluncurkan aplikasi mobile lifestyle-banking pertama di Indonesia yang juga mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI).” kata Lauren Sulistiawati Direktur Retail Banking Bank Permata di Jakarta.

Dia menyampaikan, dengan aplikasi ini, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan melalui PermataMobile yang baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai Mobile Phone Banking terbaik di Asia Pasifik dari The Asian Banker. PermataMobile memungkinkan pelanggan untuk menggunakan fasilitas kapan saja yakni transfer on-line secara real time ke hampir seluruh bank besar di Indonesia, pembayaran kartu kredit ke semua bank dan lebih dari 120 fitur transaksi serta pembayaran tagihan lainnya. “Layanan berbasis mobile ini juga memungkinkan pelanggan untuk menarik uang tunai di ATM tanpa menggunakan kartu ATM dengan layanan yang disebut Mobile Cash,” tuturnya.

Selain untuk transaksi, Joy Living juga memberikan informasi terbaru seputar gaya hidup seperti trend fashion, kuliner, traveling, teknologi, rumah dan fasilitas simulasi KPR, hobi, keluarga, dan sebagainya. Khusus untuk aplikasi mobile (widget), nasabah dapat dengan mudah mengetahui lokasi promo atau diskon dan cabang atau ATM PermataBank terdekat dengan menggunakan GPS yang juga dilengkapi dengan peta. (lum)

Sumber

0 comments:

Posting Komentar